Fadli Zon Wacanakan Anggota Dewan Tes Urine

Fadli Zon Wacanakan Anggota Dewan Tes Urine
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Tertangkapnya sejumlah pejabat pemerintahan sampai ke oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) karena terjerat narkoba memicu keprihatinan tersendiri bagi Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

“Pertama, saya menyatakan keprihatinan yang sangat-sangat mendalam karena ada oknum Paspamres terjerat narkoba juga,” kata Fadli Zon di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1).

Mestinya, ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini, sebagai orang yang setiap saat dekat dengan presiden harus memastikan dirinya dalam kondisi sehat tanpa pengaruh doping apa pun.

“Saya tidak bisa bayangkan, pengguna narkoba bisa leluasa keluar masuk Istana. Ini cukup mengerikan juga,” tegasnya.

Karena kenyataan itu juga, anak buah Prabowo ini mewacanakan untuk tes urine bagi seluruh wakil rakyat dan pendukungnya.

“Peristiwa itu memberi inspirasi ke saya untuk mempertimbangkan tes urine bagi seluruh anggota Dewan dan tenaga ahli anggota DPR serta Kesekjenan. Kalau itu terjadi, saya orang pertama yang akan tes urine,” katanya.(fas/jpnn)


JAKARTA – Tertangkapnya sejumlah pejabat pemerintahan sampai ke oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) karena terjerat narkoba memicu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News