Fadli Zon Yakin Anies-Sandi Menang Sungguhan

Fadli Zon Yakin Anies-Sandi Menang Sungguhan
Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat bersiap melakoni debat terbuka beberapa waktu lalu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Sejumlah lembaga survei mengunggulkan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno menang di putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Hal ini tak lepas dari pantauan Wakil Ketua DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon. Anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu berharap Anies-Sandi, tidak hanya menang di survei.

"Ya alhamdulillah mudah-mudahan bukan hanya di survei," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/3).

Dia berharap Anies-Sandi bisa unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pemungutan suara yang berlangsung 19 April 2017 nanti.

Dia sangat yakin, Anies-Sandi menang. "Mudah-mudahan unggul di tanggal 19 nantinya. Tapi, saya yakin akan menang sungguhan," kata Fadli.

Sebelumnya, Media Survei Nasional (Median), Senin (6/3) merilis berdasarkan hasil survei Anies-Sandi memperoleh suara 46,3 persen.

Sedangkan Ahok-Djarot mendapatkan suara 39,7 persen dan 14 persen menjawab ragu-ragu (undecided).

Terbaru, Selasa (7/3), Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA juga merilis hasil survei bahwa Anies-Sandi unggul dengan angka 49,7 persen.

Sejumlah lembaga survei mengunggulkan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno menang di putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News