Jumat, 19 April 2019 – 06:07 WIB

Fadli Zon Yakin Banget Suara Jokowi di Pilpres Tak Akan Sampai 40 Persen

Selasa, 12 Februari 2019 – 17:31 WIB
Fadli Zon Yakin Banget Suara Jokowi di Pilpres Tak Akan Sampai 40 Persen - JPNN.COM

Presiden Joko Widodo dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam sebuah pertemuan konsultasi pimpinan lembaga tinggi negara pada 2015. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (BPN Prabowo – Sandi) Fadli Zon mengklaim elektabilitas calon presiden (capres) jagonya sudah mengungguli Joko Widodo alias Jokowi. Fadli mendasarkan klaimnya pada survei internal yang dilakukan BPN Prabowo - Sandi.

“Dari kami (unggul) satu persen, dua persen kurang lebih. Saya lupa angka persisnya. Pak Djoko Santoso (Ketua BPN Prabowo – Sandi) yang tahu,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/2).

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu menegaskan, BPN Prabowo - Sandi sengaja tak memublikasikan hasil survei internal. Namun, Fadli meyakini Prabowo - Sandi bakal meraih 63 persen suara atau mengungguli Jokowi yang berduet dengan KH Ma’ruf Amin pada pemungutan suara Pilpres 2019 pada 17 April mendatang.

“Beberapa hari ini walaupun masih tipis, tapi ke depan kami prediksi, kami targetkan menurut prediksi saya insyaallah menang dengan 63 persen,” ujar wakil ketua umum Partai Gerindra, itu. Baca juga: Engkong Ridwan Sebut Prabowo Sudah Berjodoh dengan Jabatan Presiden

Lebih lanjut Fadli mengaku optimistis bahwa Prabowo - Sandi akan menang di banyak daerah pemilihan. Bahkan, kata dia, dari waktu ke waktu rasa optimisme semakin besar.

“Bahwa insyaallah Gerindra, begitu juga Pak Prabowo sebagai capres, dan Pak Sandiaga Uno (cawapres) akan memenangi pemilu presiden tanggal 17 April 2019,” kata wakil ketua DPR. 

Menurut dia, masih ada waktu kurang lebih 60 hari lagi menuju 17 April 2019. Karena itu, Fadli menegaskan, pihaknya akan memanfaatkan waktu itu dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Jokowi Keok, BPN Prabowo – Sandi Puji Metode Simulasi Pilpres 2019

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar