Minggu, 21 April 2019 – 16:02 WIB

Jokowi Kalah Simulasi Pilpres 2019 di Jabar, Reni: 02 Turun

Selasa, 12 Februari 2019 – 16:31 WIB
Jokowi Kalah Simulasi Pilpres 2019 di Jabar, Reni: 02 Turun - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi di 12 kabupaten/kota di Jawa Barat berdasarkan simulasi pilpres 2019 yang dilakukan Radar Bogor, tidak sepenuhnya dipercaya oleh Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati.

Dikatakan Reni, simulasi tersebut masih harus dilihat apakah sudah memenuhi standar metodologi suatu penelitian ilmiah atau tidak. Terlepas dari itu, katanya, tim Joko Widodo - Ma'ruuf Amin terus bergerak di Jabar.

"Yang jelas, pergerakan hari ini untuk 01 di bawah itu cukup masif. Baik bersifat terbuka maupun bersifat silent," ucap Reni saat dikonfirmasi JPNN, Selasa (12/2).

Reni yang juga Anggota DPR dari Dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) ini juga tidak ingin terpengaruh oleh simulasi Pemilu tersebut.

BACA JUGA: Kalah Simulasi Pilpres 2019, Blusukan Jokowi di Jabar Terkesan Sia-sia

"Ya ini saja, memotivasi kami untuk kerja keras. Jadi praktis kami tidak fokus ke survei (simulasi). Kami fokus kerja, kerja, dan kerja saja," tegasnya.

Saat ditanya apakah dia masih yakin apakah paslon 01 bisa unggul di dapilnya itu, wakil ketua Komisi X DPR itu optimistis karena beberapa survei lain justru menunjukkan kondisi berbeda dengan simulasi Radar Bogor.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar