Fadlon dan Cut Rita Wakil Pemuda Inspiratif dari Lhokseumawe

Fadlon dan Cut Rita Wakil Pemuda Inspiratif dari Lhokseumawe
Cut Mirna Rita salah satu pemenang Pemuda Inspiratif 2018. Foto: kemenpora for jpnn

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Perhelatan Pemuda Inspiratif 2018 yang diselenggarakan Kemenpora di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Aceh, pada 8-9 September berakhir meriah.

Dua wakil yakni Fadlon dan Cut Mirna Rita berhasil memenangkan kompetisi ini.

Dengan menjadi pemenang di kota Lhokseumawe, Fadlon dan Icut, sapaan akrab Cut Mirna Rita berhak mengikuti kompetisi nasional yang digelar November mendatang di Kota Serang, Banten.

Kegiatan pada 9 September, dimulai sejak pukul 8 pagi. Suasana dari pagi sudah begitu meriah. Ratusan masyarakat Lhokseumawe mengikuti jalan sehat. Usai jalan sehat finalis Pemuda Inspiratif melakukan presentasi final.

Ada lima finalis yang beradu kreativitas. Tampil pertama kali adalah Rajesh dengan judul Progam Siswa Mengajar. Setelah Rajesh, yang tampil berikutnya adalah Cut Mirna Rita yang mempresentasikan Filterisasi Limbah Rumah Tangga Ramah Lingkungan.

Fadlon dan Cut Rita Wakil Pemuda Inspiratif dari Lhokseumawe

Fadlon. Foto: kemenpora for JPNN

Penampilan berikutnya adalah Rifna (Pelatihan Tahfidzul Qur’an Bagi Siswa SMP), kemudian Fadlon (Si Tungang) dan yang terakhir adalah Cut Raisa Nanda (Teknik Permaianan Biola).

Perhelatan Pemuda Inspiratif 2018 yang diselenggarakan Kemenpora di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Aceh, pada 8-9 September berakhir meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News