Fahlesa Munabari Mengeklaim Tren Elektabilitas Ganjar Tetap Unggul

Fahlesa Munabari Mengeklaim Tren Elektabilitas Ganjar Tetap Unggul
Dewan Penasihat Sahabat Ganjar (Saga) Fahlesa Munabari bersama pengamat politik Ujang Komarudin di Kantor DPP Sahabat Ganjar, Senin (24/7/2023). Foto: dokumentasi Saga

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Penasihat Sahabat Ganjar (Saga) Fahlesa Munabari mengeklaim elektabilitas Ganjar Pranowo masih tetap unggul berdasarkan hasil survei internal mereka.

Hal itu disampaikan Fahlesa saat menjadi pembicara saat merilis hasil survei Litbang Sahabat Ganjar menyambut Pemilu 2024, di DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Fahlesa Munabari Mengeklaim Tren Elektabilitas Ganjar Tetap Unggul

Fahlesa menyampaikan forum itu sebagai media bertukar pikiran dari Sahabat Ganjar dengan pengamat politik maupun para akademisi ilmu politik dalam mengamati elektabilitas Ganjar Pranowo.

"Kami memiliki tren elektabilitas Pak Ganjar dari berbagai segmen, sehingga diskusi ini untuk bertukar pikiran dengan pengamat politik dan kita bisa bersama-sama menilai elektabilitas Pak Ganjar tetap unggul," ucap Fahlesa dikutip dari siaran persnya.

Pengamat politik Ujang Komarudin dalam forum itu juga memberikan pandangannya terhadap data-data statistik yang dimiliki Litbang Sahabat Ganjar.

Ujang menilai data statistik yang dimiliki Sahabat Ganjar relatif sama dengan hasil riset yang dilakukan oleh lembaga survei lainnya, sehingga validasi dari data tersebut cukup objektif.

"Saya setuju dengan statistik yang dipaparkan tadi, data-datanya mirip dengan lembaga-lembaga survei lainnya. Jadi, survei ini cukup objektif," ucap Ujang.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar (Saga) Fahlesa Munabari mengeklaim tren elektabilitas Ganjar Pranowo masih tetap unggul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News