Fahmi Idris Menderita Kanker Myeloma

Fahmi Idris Menderita Kanker Myeloma
Fahmi Idris Menderita Kanker Myeloma

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Poempida Hidayatulloh, menganggap Senin (20/10) hari ini, merupakan hari yang sangat spesial. Di samping pelantikan pasangan Presiden Indonesia ke-7, juga merupakan hari ulang tahun Partai Golkar ke-50.

Hari ini, kata dia, juga sangat penting, karena sang mertua dan juga mahaguru politiknya, Fahmi Idris, menjalani operasi penguatan tulang belakang lumbar 5 yang remuk.

"Penyakit menyebabkan syaraf beliau sakit, karena terjepit tulang remuk selama satu bulan terakhir," kata Poempida di Jakarta. Menurut Poempida, Fahmi sudah dinyatakan positif terkena kanker myeloma. Kanker darah yang menjadi penyebab tulang belakangnya remuk.

"Setelah pemulihan dari operasi ini, Insya Allah beliau akan menjalani pengobatan lebih lanjut untuk menangani myeloma ini. Mohon doa dari semua teman-teman untuk kesembuhan beliau," katanya. (gir/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Poempida Hidayatulloh, menganggap Senin (20/10) hari ini, merupakan hari yang sangat spesial. Di samping pelantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News