Fahri Hamzah Datang Bandara Tegang, Calon Penumpang Lari

Fahri Hamzah Datang Bandara Tegang, Calon Penumpang Lari
TIBA DI MANADO: Wakil Ketua DPR RI Fachri Hamzah tiba di Bandara Sam Ratulangi dijemput Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.Foto: Istimewa

jpnn.com, MANADO - Sekelompok massa yang menolak kedatangan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat menerobos barikade aparat keamanan dan masuk ke dalam areal Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut, Sabtu (13/5).

Kepala Humas Bandara Sam Ratulangi Yuristo Hanggoro mengatakan, sejauh ini jadwal penerbangan domestik tidak mengalami gangguan apalagi delay. Memang kepadatan pengunjuk rasa dan penumpang reguler sempat terjadi di depan pintu masuk.

“Karena itu kita arahkan para trolleyman untuk menjemput penumpang sejak tiba di pintu depan terminal keberangkatan," ungkap Hanggoro.

Dia menambahkan, untuk penerbangan internasional hanya satu saja yang mengalami delay (penundaan). Dan hal ini tidak berkaitan sama sekali dengan pelaksanaan demo kunjungan Fahri Hamzah.

"Hanya Silk Air tujuan Singapura yang mengalami delay. Selebihnya masih on schedule," paparnya, seperti dilaporkan Manado Post online (Jawa Pos Group).

Namun diakui juga, kemacetan di depan pintu gerbang bandara tak dapat terelakkan. Pasalnya, banyak pengunjuk rasa yang melakukan aksi boikot kedatangan Fahri Hamzah memarkirkan kendaraannya persis di depan pintu masuk VVIP Bandara.

Calon penumpang pun terpaksa harus berjalan kaki dan rela berlari mengejar jadwal keberangkatan pesawat dan check in.(tr-03/har)

 


Sekelompok massa yang menolak kedatangan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat menerobos barikade aparat keamanan dan masuk ke dalam areal Bandara


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News