Fahri Hamzah Minta Johan Budi jangan Banyak Omong

Fahri Hamzah Minta Johan Budi jangan Banyak Omong
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengingatkan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Prabowo tidak banyak berkomentar jika tak mengetahui adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Setya Novanto terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Menurut Fahri, tidak semua pertemuan Novanto dan Jokowi itu diketahui oleh mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

“Tidak semua pertemuan antara ketua partai pendukung dengan presiden yang didukung diketahui Johan Budi,” kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Rabu (22/11).

Karena itu, Fahri mengingatkan, jika Johan Budi tidak diberitahu apa-apa oleh presiden, sebaiknya tak usah banyak bicara. “Dia (Johan) kalau tidak dikasih tahu presiden, tidak usah ngomong,” tegasnya.

Fahri mengatakan, dirinya bicara soal adanya pertemuan Jokowi dengan Novanto karena langsung mendapatkan pengakuan dari ketua DPR itu ihwal adanya pertemuan membahas e-KTP.

“Kalau saya dikasih tahu sama Pak Nov, saya sampaikan karena ini mekanisme politik kan,” katanya.

Sebelumnya, Johan Budi merespons pengakuan Fahri ihwal adanya pertemuan antara Novanto dan Jokowi membahas e-KTP.

Johan mengatakan, sebagai sesama pemimpin lembaga tinggi negara, pertemuan itu tak bisa dihindari. Hanya saja Johan tidak tahu apakah pertemuan itu sampai membahas e-KTP atau tidak. (boy/jpnn)


Menurut Fahri Hamzah, tidak semua pertemuan Setya Novanto dan Jokowi diketahui oleh Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News