Fahri Hamzah: Saya Bersaksi Gus Sholah Orang Mulia Budi Pekertinya

Fahri Hamzah: Saya Bersaksi Gus Sholah Orang Mulia Budi Pekertinya
Fahri Hamzah saat bertemu Gus Sholah. Foto: Screenshoot Twitter Fahri Hamzah

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut mendoakan tempat terbaik bagi KH Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah, yang meninggal dunia pada Minggu (2/2) pukul 20.55 WIB.

Mulanya, Fahri mencuit tentang berita duka meninggalnya Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, itu sebagaimana disampaikan Irfan Asy'ari Sudirman Wahid atau Ipang Wahid melalui akun Twitter-nya, @irfanwahid.

"DAPAT KABAR DARI MAS IPANG," tulis @Fahrihamzah sembari menyertakan kabar duka yang dia terima dari Ipang Wahid, Minggu malam.

"Almarhum #GusSholah bersama Nyai menerima saya di Tebuireng tahun lalu...saya bersaksi beliau orang mulia budi pekertinya...semoga Allah SWT menempatkan beliau di sisiNya yang mulia," dalam cuitan Fahri berikutnya.

Sebelum meninggal, Gus Sholah mengalami penurunan kesehatan setelah operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Mundir Pembinaan Pesantren Ponpes Tebuireng, Jombang, Lukman Hakim di Jombang, Minggu (2/2) siang mengatakan, Gus Sholah memang beberapa waktu terakhir masuk dan keluar rumah sakit.

Namun, Gus Sholah juga langsung mendapatkan perawatan ketika mengalami penurunan kesehatan. (fat/jpnn)

Lewat akun Twitternya Fahri Hamzah mendoakan Gus Sholah mendapat tempat terbaik di sisi Allah.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News