Fahri Hamzah Tak Rela Abraham Samad jadi Capres PKS

Fahri Hamzah Tak Rela Abraham Samad jadi Capres PKS
Mantan Ketua KPK Abraham Samad. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah, menanggapi dingin manuver Abraham Samad, yang mendatangi Presiden PKS Sohibul Iman ke kantor DPP, Kamis (24/5).

Samad diduga berupaya mencari perahu menjadi capres. Fahri menegaskan tidak terima jika Samad diusung PKS sebagai capres. Sebab, Samad saat menjabat Ketua KPK menangkap Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, terkait dugaan suap kuota impor daging sapi.

Fahri mengaku tidak terima dengan cara Samad memperlakukan Luthfi Hasan. “Saya masih merekam, saya masih belum terima cara dia memvonis Luthfi, itu saja. Jadi saya punya pandangan (seperti) itu, saya tidak terima begitu loh. Karena itu saya tidak terima kalau dia yang menjadi calon kami (PKS),” ujar Fahri di Jakarta, Jumat (25/5).

Fahri mengaku mendapatkan banyak sekali masukan dari teman-temannya yang mengingatkan agar hati-hati karena masih kecewa dengan yang pernah Abraham Samad lakukan dulu. “Saya masih bisa mengatakan kepada dia (Abraham), cara dia mendelik itu salah,” katanya. (boy/jpnn)


Fahri Hamzah masih ingat bagaimana car Abraham Samad memperlakukan Luthfi Hasan dalam dugaan suap impor daging sapi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News