Fahri Hamzah Yakin Duterte Tak Minta Ini ke Jokowi

Fahri Hamzah Yakin Duterte Tak Minta Ini ke Jokowi
Presiden Filipina Rodrigo Duterte dan Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Pasar Tanah Abang. Fot: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meyakini Presiden Filipina Rodrigo Duterte enggan menyinggung masalah hukuman mati warga negaranya, Mary Jane, saat berkunjung ke Jakarta pekan lalu.

"Saya kira wajar saja Duterte tidak menanyakan vonis mati Mary Jane. Sebab Duterte lagi perang dengan narkoba di negaranya," kata Fahri.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga sangat yakin Duterte tidak meminta Mary Jane diselamatkan kepada Presiden Joko Widodo.

"Mustahil beliau memohon ke Pak Jokowi agar Mary Jane diselamatkan. Duterte saja lagi perang benaran dengan narkoba," tegas Fahri.

"Buktinya, dia sudah tahan ribuan orang di negaranya karena kasus narkoba," imbuh wakil rakyat dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat itu. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meyakini Presiden Filipina Rodrigo Duterte enggan menyinggung masalah hukuman mati warga negaranya, Mary Jane,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News