Fahri Ulang Kata-kata Raja Faisal 47 Tahun Silam

Fahri Ulang Kata-kata Raja Faisal 47 Tahun Silam
Deretan Panser Anoa yang akan dipakai untuk mengamankan rombongan kedatangan Raja Salman di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (28/2). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - DPR mematangkan persiapan untuk menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Kemarin (28/2), Ketua DPR RI Setya Novanto memimpin geladi bersih yang dilakukan di Gedung Nusantara, komplek parlemen, Senayan.

Setnov didampingi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dalam melakukan simulasi penyambutan.

Geladi itu dimulai dengan penyambutan raja di depan Gedung Nusantara, kemudian Setnov bersama raja naik ke lantai dua melalui lift.

Selanjutnya, raja diajak masuk ke ruang rapat paripurna dan menuju kursi berwarna kuning keemasan yang disiapkan secara khusus untuk raja.

Dalam simulasi itu, Setnov dan Raja Salman akan menyampaikan pidato di depan anggota DPR dan para undangan. Selanjutnya, acara itu ditutup dengan foto bersama raja.

Setnov mengatakan, semua persiapan sudah sangat matang dan disiapkan dengan baik. Waktu penyambutan juga diperhitungan secara matang.

Dia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bersusah paying menyiapkan penyambutan Raja Salman. Menurut dia, kunjungan ini sangat bersejarah.

DPR mematangkan persiapan untuk menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News