Jumat, 19 Juli 2019 – 15:12 WIB

Faisal Diterkam Harimau Usai Berbuka Puasa di Depan Rumah

Selasa, 04 Juni 2019 – 03:05 WIB
Faisal Diterkam Harimau Usai Berbuka Puasa di Depan Rumah - JPNN.COM

jpnn.com, PALAS - Seorang warga di Pagaranbira Jae, Kecamatan Sosopan, Padang Lawas, Sumut, Faisal Hasibuan, 41, diterkam harimau, saat duduk santai minum kopi di depan rumahnya, Minggu (26/5) malam.

Akibat serangan harimau itu, korban mengalami luka robek di punggung, leher, dahi dan belakang kepala.

Informasi dihimpun, warga yang kesehariannya bekerja sebagai sebagai PPL (penyuluh pertanian lapangan, red) ini tiba-tiba diserang persis usai berbuka puasa.

Begitu berbuka, Faisal duduk-duduk sambil minum kopi di depan rumahnya, tepat di pinggir jalan.

Baca: Ada Tanda Merah di Leher Keponakan, Perbuatan Bejat Sang Paman Jadi Terbongkar

Tanpa disangka, harimau yang sudah meresahkan warga ini langsung menyerang dari arah belakang. Sontak Faisal teriak hingga mengagetkan warga lainnya.

Warga langsung berhamburan keluar melihat kejadian itu. Tak menunggu lama, korban Faisal langsung dibawa ke RSUD Sibuhuan dan langsung dirawat intensif. Sedangkan harimau yang menyerang tadi, lari ke arah hutan. Dan, warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung berbondong-bondong menuju ke ICU RSUD Sibuhuan. Bupati juga langsung menanggapinya dan mendatangi korban di RSUD. “Sudah kita koordinasikan ke Dandim dan Kapolres. Danramil Sosopan dan Danramil Barumun langsung ke lokasi bersama anggota bersenjata,” tukas Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO).

Sementara Sekdes Pagaranbira Jae Habib Hasibuan mengaku kejadian ini menambah kekhawatiran warga. Terlebih warga di tiga desa (Pagaranbira Jae, Pagaranbira Julu, Siraisan, red). Sejak serangan harimau yang menewaskan warga Siraisan awal puasa lalu, tiga desa ini terus berjaga-jaga.

“Tolong keresahan masyarakat ini segera ditanggapi pihak berwenang. Akibat kejadian ini, warga makin was-was. Bukan lagi di hutan, (harimau) ini malah sudah masuk ke desa, pemukiman warga,” sebut Habib.

Sementara di RSUD Sibuhuan, korban Faisal Hendri Hasibuan kini ditempatkan di ruang inap ICU. Warga dan kerabat turut memadati pelataran ruangan yang hendak menjenguk.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar