Fajar/Rian Enggan Main Mata saat Lawan The Prayer di Semifinal BAC 2022

Fajar/Rian Enggan Main Mata saat Lawan The Prayer di Semifinal BAC 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di babak semifinal Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, MANILA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto enggan bermain mata saat bersua kompatriotnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak semifinal Kejuaraan Asia 2022.

Juara Swiss Open 2022 itu ingin menang atas pasangan berjuluk The Prayer itu untuk memastikan satu tempat di partai pemungkas turnamen bulutangkis level 1000 tersebut.

Meski sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing, pasangan berakronim FajRi itu ingin tetap memberikan hiburan yang menarik untuk pencinta bulutangkis di seluruh dunia.

“Kami akan melawan teman sendiri jadi sudah pasti mengenal kelemahan dan kelebihan masing-masing. Kami akan lebih siap menghadapi mereka.”

“Sejauh ini tidak ada persiapan khusus melawan The Prayer. Sejauh ini kami mau istirahat yang cukup agar fit saat bertanding,” ungkap Rian dalam rilis tertulis.

Pasangan Fajar/Alfian memastikan diri ke semifinal Kejuaraan Asia 2022 seusai memulangkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia dengan skor identik 21-16, 21-16.

Adapun untuk Pramudya/Yeremia memastikan diri tampil di babak empat besar turnamen bulu tangkis level 1000 itu seusai menang atas juara dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-15, 19-21 21-19. (pbsi/mcr16/jpnn)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto enggan bermain mata saat bersua kompatriotnya, Pramudya/Yeremia di babak semifinal BAC 2022


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News