JPNN.com

FajRi Punya Target Besar Setelah Juara di Korea Open 2019

Senin, 30 September 2019 – 07:22 WIB FajRi Punya Target Besar Setelah Juara di Korea Open 2019 - JPNN.com
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto alias FajRi meraih hasil cemerlang di Korea Open 2019. Mereka menjadi juara usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak final yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Minggu (29/9).

Dalam waktu 40 menit, Fajar/Rian membukukan angka 21-10, 21-17. “Gelar ini sangat berarti buat kami, karena kami sudah lama enggak berdiri di podium juara,” kata Fajar seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Setelah ini masih banyak turnamen yang akan kami hadapi. Kami harus tetap fokus. Targetnya ingin tembus World Tour Finals di Guangzhou,” ujar Rian.

BWF World Tour Finals 2019 sendiri akan berlangsung di Guangzhou, Desember mendatang.

FajRi tak menampik ketatnya persaingan di ganda putra Indonesia. Selain Fajar/Rian, ada dua pasangan kuat lainnya yang mendominasi sektor ini, yaitu Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Persaingannya sangat ketat. Namun, itu justru memotivasi kami untuk tampil lebih baik lagi. Kami ingin fokus di setiap turnamen yang diikuti. Target besar ada, tetapi kami tidak mau terbeban. Nanti kalau kami fokus di target besar saja, malah nanti turnamen yang di depan mata malah enggak fokus,” kata Fajar. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...