Fakhri Husaini: Awas Provokasi Vietnam!

Fakhri Husaini: Awas Provokasi Vietnam!
Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - ‎Timnas Indonesia U-16 akan kembali menjalani laga lanjutan Tien Phuong Plastic Cup 2017 di Da Nang Vietnam, melawan tuan rumah Vietnam U-16, Jumat (16/6) petang. Laga ini diyakini bakal lebih berat dibanding laga sebelumnya.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini menjelaskan, bahwa Vietnam akan menjadi lawan yang ngotot karena mendapatkan dukungan dari penonton tuan rumah. Karena itu, mental pemain perlu ditingkatkan.

"Aspek mental, saya sudah sampaikan ke pemain, agar harus lebih siap menghadapi tekanan maupun provokasi pemain Vietnam," katanya, via pesan singkat jelang pertandingan.

Selain pemain yang akan tampil habis-habisan dan menjurus keras, penonton juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain.

"Penonton yang pasti akan mendukung tuan rumah dan mungkin juga memprovokasi pemain dengan ucapan-ucapannya. Secara umum, kami sudah sangat siap menghadapi Vietnam," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


‎Timnas Indonesia U-16 akan kembali menjalani laga lanjutan Tien Phuong Plastic Cup 2017 di Da Nang Vietnam, melawan tuan rumah Vietnam U-16,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News