JPNN.com

Fakhri Husaini Sebut Alumni Garuda Select Belum Tentu Masuk Skuat Timnas U-19

Kamis, 13 Juni 2019 – 21:59 WIB Fakhri Husaini Sebut Alumni Garuda Select Belum Tentu Masuk Skuat Timnas U-19 - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengatakan semua pemain yang dipanggil mengikuti seleksi tahap kedua harus bekerja keras jika ingin masuk skuat inti.

Dia menegaskan tidak ada pengecualian meski dulu pernah jadi skuat juara Piala AFF U-16 2018 belum tentu dipilih masuk skuat inti Timnas U-19 untuk Piala AFF U-18, Agustus mendatang.

Maka dari itu, sebanyak 30 pemain yang berasal dari klub Elite Pro Liga 1, Garuda Select, dan PPLP harus memberikan yang terbaik.

Dengan demikian para mantan anak didik dari Fakhri Husaini itu akan bersaing dengan pemain baru, hasil pantauan tim pelatih. Termasuk dari PPLP.

Baca: Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei

Para pemain sudah menjalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/6/2019). Fakhri Husaini sendiri yang memimpin latihan. Dia berjanji akan memperlakukan sama semua pemain.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mereka semua memiliki potensi. Kalau tidak waspada dan memberikan yang terbaik, pemain lain bisa saja tergantikan. Maka saya katakan, di sini siapa pun bisa saja tersingkir apabila tidak menunjukkan kemampuan maksimalnya,” tegasnya, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Buat saya penting memperlakukan sama semua pemain. Lama dan baru tidak akan dibeda-bedakan. Semua punya kesempatan sama menjadi pemain inti dalam pemusatan latihan pada Juli nanti. Pemain dari PPLP saya yakin juga ada yang potensial. Untuk PPLP saya berkoordinasi dengan Pak Bagja, koordinator PPLP,” jelas Fakhri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...