JPNN.com

Fakta di Balik Lagu 'Cinta Kan Membawamu Kembali' yang Diciptakan Dhani untuk Maia

Jumat, 28 Februari 2020 – 07:29 WIB
Fakta di Balik Lagu 'Cinta Kan Membawamu Kembali' yang Diciptakan Dhani untuk Maia - JPNN.com
Ahmad Dhani dengan Dewa 19 Reunion. Foto: Instagram/de19wa/masbimooooo

jpnn.com, JAKARTA - Pengakuan Ahmad Dhani tentang lagu Cinta Kan Membawamu Kembali yang diciptakan untuk Maia Estianty membuat heboh para penggemar maupun netizen.

Selain diciptakan khusus untuk Maia, lagu tersebut mempunyai beberapa fakta. Lagu tersebut menjadi hit dari album Dewa 19 berjudul Terbaik Terbaik.

Album ketiga dari Dewa 19 itu dirilis pada 1995 oleh perusahaan rekaman Aquarius Musikindo. Selain lagu Cinta Kan Membawamu Kembali, album itu melejit lewat beberapa lagu seperti 'Cukup Siti Nurbaya', 'Satu Hati (Kita Semestinya), dan lainnya.

Lagu tersebut diciptakan bapak lima anak itu saat masih mesra-mesranya dengan Maia. Ahmad Dhani diketahui menikahi Maia pada 1996.

Sayang, pernikahan mereka harus berakhir di meja hijau pada 2008. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Al, El, dan Dul.

 

Sebelumnya, pentolan Dewa 19 itu blak-blakan mengakui lagu tersebut sebagai kenangannya bersama Maia Estianty. Dia mengungkapkan hal tersebut saat bertemu kembali dengan mantan istrinya dalam ajang Indonesian Idol X.

Bermula saat Lyodra, finalis Indonesian Idol X menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang berjudul Cinta Kan Membawamu Kembali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo