Rabu, 18 Oktober 2017 – 21:49 WIB

Fakta - Fakta tentang Gal Gadot, The Real Wonder Woman

Selasa, 20 Juni 2017 – 22:32 WIB
Fakta - Fakta tentang Gal Gadot, The Real Wonder Woman - JPNN.COM

jpnn.com - BISA dibilang Gal Gadot punya segalanya. Cantik, smart, punya suami ganteng Yaron Varsano dan dua anak cewek yang lucu-lucu (serta tetap sangat langsing).

Dia merupakan sosok Wonder Woman sesungguhnya di dunia nyata. Selain memukau berkat perannya sebagai Diana Prince, berikut fakta-fakta tentang Gadot yang bikin kita makin kagum padanya. (adn/c17/na/jpnn)

---

Dibaca Ge - dotc

Bagaimana mengucapkan nama Gal Gadot dengan benar? Apakah lempeng saja, Ga-dot, seperti pengucapan ala Indonesia? Atau Gedo (dengan T samar) seperti ala Prancis, atau Ge-dout ala English-British? Ternyata, yang benar adalah ''Ge-dotc''. ''T-nya lebih terbaca, tapi tidak seperti logat British,'' jelasnya dalam Jimmy Kimmel Live!.

Sengaja Mengalah di Miss Universe

Bagi Gadot, memenangkan ajang kecantikan Miss Israel 2004 sudah cukup. Dia tak ingin menang lagi di ajang serupa. ''Usiaku 19 tahun. Aku bukan tipe cewek seperti itu,'' ungkapnya.

Saat mewakili Israel dalam Miss Universe 2004, jiwa rebel Gadot muncul. Dia berusaha agar kalah di ajang tersebut. Misalnya datang terlambat dan tak mengenakan make-up saat penjurian.

SHARES
loading...
loading...
Komentar