Fakta-fakta yang Menyudutkan Jessica Dalam Pembunuhan Mirna

Fakta-fakta yang Menyudutkan Jessica Dalam Pembunuhan Mirna
TENANG: Jessica Kumala teman ngopi Mirna Salihin. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Sudah 18 hari Wayan Mirna Salihin meninggal dunia setelah menenggak kopi di kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, sampai saat ini polisi belum juga menetapkan tersangka. Padahal penyidik sudah mengantongi beberapa petunjuk dan kejanggalan dalam kasus tersebut. 

Kriminolog Universitas Indonesia (UI) Eko Haryanto mengatakan, kasus Mirna sebenarnya tidak terlalu sulit. Sebab, kata dia, biasa dalam kasus pembunuhan para pelaku pasti tidak jauh dari lingkaran korban saat kejadian. 

Meski bisa bergerak atas kesadaran sendiri atau disuruh orang lain, si pelaku pasti berada di TKP. “Tinggal ditelusuri saat mengantar atau menyajikan kopi,” kata Eko. 

Bahkan, salah satu teman ngopi Mirna, Jessica Kumala disebut-sebut semakin terpojok dalam kasus ini. Apalagi SR, yang merupakan pembantu Jessica menjadi saksi kunci karena diduga ikut membuang celana Jessica. 

Celana Jessica yang dipakai saat ngopi disebut-sebut menjadi barang bukti penting kasus ini. (yuz/dos/mas)

 

Berikat fakta-fakta yang menyudutkan Jessica superti yang dilansir Jawa Pos (Induk JPNN.com):

1. Jessica datang 40 menit lebih awal di kafe Olivier, Grand Indonesia

JAKARTA - Sudah 18 hari Wayan Mirna Salihin meninggal dunia setelah menenggak kopi di kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, sampai saat ini polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News