Faktor Lapangan jadi Alasan

Faktor Lapangan jadi Alasan
Faktor Lapangan jadi Alasan
LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan untuk mengamankan poin maksimal pada laga kandang pertama di Indonesia Super League (ISL) kandas. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu gagal menjinakkan tamunya Sriwijaya FC Palembang di Stadion Surajaya Lamongan kemarin sore (4/12).

Bermain di hadapan ribuan pendukung fanatiknya, Gustavo Fabian Lopez dkk hanya mampu bermain imbang 1-1. Kondisi lapangan becek membuat permainan kedua tim tidak maksimal. Aliran bola sering terhenti di tengah jalan.

Persela yang mencoba tampil menyerang, berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-4. Umpan lambung Gustavo gagal diantisipasi stopper Nova Arianto. Striker asal Tuban Gery Setia berhasil memanfaatkan kesalahan itu dengan melakukan tendangan mendatar yang gagal dihalau penjaga gawang Sriwijaya FC Fery Rotinsulu.

Kebobolan satu gol tidak membuat tim tamu loyo. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu beberapa kali berhasil menembus daerah pertahanan Persela.

LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan untuk mengamankan poin maksimal pada laga kandang pertama di Indonesia Super League (ISL) kandas. Tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News