Kehilangan Pemain dan Fans

Kehilangan Pemain dan Fans
Kehilangan Pemain dan Fans
LONDON - Jangan kesampingkan Tottenham Hotspur dari persaingan juara Premier League musim ini. Hingga laga ke-20, Spurs - sebutan Tottenham - masih konsisten menguntit duo Manchester setelah menambah tiga angka menyusul kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di White Hart Lane, Rabu (4/1).

Pahlawan Spurs adalah Jermain Defoe. Striker yang memiliki tampilan baru rambut tipis blonde-nya itu mencetak gol semata wayang pada menit ke-63. Gol itu menjaga statistik unik Defoe dalam sepuluh laga terakhirnya, yakni mencetak gol setelah scoreless di laga sebelumnya.

Tapi, bukan kemenangan atas West Brom atau statistik Defoe yang menjadi perhatian utama pelatih Spurs Harry Redknapp seusai laga. Redknapp lebih menyorot cedera yang dialami defender William Gallas dan gelandang bertahan Sandro. Keduanya sama-sama bermasalah di bagian betis dan terancam absen sebulan.

"Sepertinya akan absen lama. Kedua pemain akan menjalani scan besok (hari ini, Red) dan kita lihat seberapa parah kondisinya," kata Redknapp kepada Sky Sports.

LONDON - Jangan kesampingkan Tottenham Hotspur dari persaingan juara Premier League musim ini. Hingga laga ke-20, Spurs - sebutan Tottenham - masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News