Deltras Pede Amankan Poin

Deltras Pede Amankan Poin
Deltras Pede Amankan Poin
WAMENA - Motivasi tinggi diusung oleh Deltras Sidoarjo saat melawat ke markas Persiwa Wamena. Meski tampil sebagai tim tamu, The Lobster -julukan Deltras- optimistis mampu membawa pulang poin dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Pendidikan Wamena, nanti malam (5/1).

"Kami ingin membuktikan bahwa tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan dalam kompetisi sepak bola Indonesia. Termasuk Persiwa Wamena yang selama ini terkenal sebagai tim sulit kalah dalam laga kandang," ucap Jorg Peter Steinebrunner, pelatih kepala Deltras, kemarin (4/1).

Menurut pelatih asal Jerman ini, tingkat kepercayaan diri anak asuhnya sedang berada di puncak teratas saat ini. Itu yang membuat Steinebrunner berani untuk memasang target tinggi dalam laga away ketiga Deltras selama berkompetisi di musim 2011-2012 ini.

Lantas dia menambahkan bahwa, tim kuat seperti Persib Bandung dan Pelita Jaya saja mampu dibuat tak berdaya oleh Walter Brizuela dan kawan-kawan. Selain itu, Deltras pun telah memiliki pengalaman manis membawa pulang poin penuh saat dijamu PSPS Pekanbaru 5 Desember lalu.

WAMENA - Motivasi tinggi diusung oleh Deltras Sidoarjo saat melawat ke markas Persiwa Wamena. Meski tampil sebagai tim tamu, The Lobster -julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News