Kejutan, Blazers Pimpin Wilayah Barat

Kejutan, Blazers Pimpin Wilayah Barat
Kejutan, Blazers Pimpin Wilayah Barat
OKLAHOMA CITY - Bukan Oklahoma City Thunder. Bukan pula Dallas Mavericks atau Los Angeles Lakers yang menjadi pemimpin klasemen sementara wilayah barat NBA. Posisi bergengsi itu, secara mengejutkan dikuasai Portland Trail Blazers.

Soal nama besar, Blazers kalah jauh dari Thunder, Mavericks, apalagi Lakers. Blazers diprediksi makin sulit bersaing karena bintang utama mereka yang berposisi sebagai shooting guard, Brandon Roy, memutuskan pensiun dini pada usia 27 tahun awal musim lalu. Pemain yang masuk skuad All-Star NBA 2010 itu sebelumnya adalah ruh permainan Blazers.

Namun, dalam lima pertandingan yang mereka lakoni, Blazers mampu memupus keraguan itu. LaMarcus Aldridge dkk tampil hebat dengan merebut kemenangan dan hanya sekali kalah. Kemenangan terakhir mereka rebut kemarin WIB (4/1) dengan menundukkan tim kuat Oklahoma City Thunder 103-93. Hebatnya lagi, kemenangan itu dibukukan Blazers di kandang lawan, Chesapeake Energy Arena.

Dengan rekor 4-1, Blazers menjadi pemuncak klasemen sementara wilayah barat. Mereka menjadi satu-satunya tim di wilayah barat yang hanya kalah sekali. Memang, terlalu dini menyimpulkan bahwa Blazers bisa bersaing di papan atas. Namun, hasil itu setidaknya akan membuat mereka percaya diri sepeninggal Roy.

OKLAHOMA CITY - Bukan Oklahoma City Thunder. Bukan pula Dallas Mavericks atau Los Angeles Lakers yang menjadi pemimpin klasemen sementara wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News