Masuk Islam, Ribery Buka Bar Bebas Alkohol

Masuk Islam, Ribery Buka Bar Bebas Alkohol
Masuk Islam, Ribery Buka Bar Bebas Alkohol
Boulogne-Sur-Mer - Franck Ribery dikenal sebagai salah satu bintang sepak bola dunia yang memeluk Islam. Ribery sudah menjadi muslim sejak enam tahun yang lalu. Jadi, tidak heran apabila winger Bayern Munchen itu membuka sebuah bar tanpa alkohol.

Bar yang berada di kampung halamannya, Bolougne-sur-Mer, itu pun memilih aneka jus buah sebagai minuman pengganti alkohol. Bar milik Ribery itu memiliki nama "O"Shahiz", yang diambil dari gabungan nama dua putrinya, Shahinez dan Hizya.

"Saya ingin sebuah konsep yang sedikit berbeda dari biasanya," kata Ribery sebagaimana dikutip media Prancis La Voix du Nord.

Ribery mengatakan apabila barnya berupaya mendorong orang-orang Prancis, khususnya di Bolougne, agar meninggalkan hobi menenggak minuman beralkohol dengan menawarkan minuman alternatif. Apalagi lokasi bar persis berada di area pemukiman warga Islam sekaligus mendukung.

Boulogne-Sur-Mer - Franck Ribery dikenal sebagai salah satu bintang sepak bola dunia yang memeluk Islam. Ribery sudah menjadi muslim sejak enam tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News