Menang tapi Berang

Menang tapi Berang
Menang tapi Berang
MADRID - Real Madrid membuat sport jantung pendukungnya di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1). Bagaimana tidak, Real sudah tertinggal dua gol dari Malaga saat laga di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey tersebut belum genap setengah jam berjalan.

 

Gol Malaga dicetak masing-masing oleh Sergio Sanchez pada menit kesembilan dan Martin Demichelis pada menit ke-28. Skor 0-2 bertahan sampai turun minum. Tapi, Real adalah Real. Klub berjuluk Los Merengues itu tentu tidak ingin menuai malu di kandang kali kedua beruntun atau setelah diperdaya rival abadi, Barcelona, 1-3 pada 10 Desember tahun lalu.

Tuan rumah bangkit di babak kedua. Hanya dalam rentang sepuluh menit, Real berhasil membalikkan keadaan. Yakni melalui gol-gol Sami Khedira (68"), Gonzalo Higuain (70"), dan Karim Benzema (78"). Kecuali Higuain, Khedira dan Benzema baru masuk di babak kedua bersama dengan Mesut Oezil.

Sekalipun menang, entrenador Real Jose Mourinho berang. Alasannya apa lagi jika bukan karena kebobolan dua gol lebih dulu. Padahal, Real turun dengan kekuatan terbaiknya. Mourinho pun menyemprot Iker Casillas cs di ruang ganti saat turun minum.

MADRID - Real Madrid membuat sport jantung pendukungnya di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1). Bagaimana tidak, Real sudah tertinggal dua gol dari Malaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News