Falcao Sandingi Messi - Ronaldo

Falcao Sandingi Messi - Ronaldo
Falcao Sandingi Messi - Ronaldo
MADRID - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo boleh menunjukkan ketajaman masing-masing di el clasico. Tapi, kedua pemain tidak bisa mengklaim sebagai pemain tersubur di Primera Division musim ini. Setelah menyelesaikan jornada ketujuh, ada tiga pemain yang memuncaki daftar el pichichi (top scorer) dengan raihan 8 gol.

 

Selain Messi dan Ronaldo, juga bomber Atletico Madrid Radamel Falcao. Jika Messi dan Ronaldo hanya meraih satu angka bersama klub masing-masing kemarin, Falcao mengantarkan Atletico merebut tiga angka seusai menundukkan Malaga 2-1 di Vicente Calderon.

Dalam laga tersebut, Falcao tidak hanya membuka skor via sundulan pada menit keenam. Tapi, striker berjuluk El Tigre atau si Harimau itu juga berperan mem-pressure defender Malaga Weligton menceploskan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-90. Gol yang memupus asa tim tamu meraih hasil seri seusai gol Roque Santa Cruz (36").

Di musim lalu atau dalam debutnya di Primera Division, Falcao berhasil menjaringkan 24 gol. Namun, capaian itu masih kalah jauh daripada Messi (50 gol) dan Ronaldo (46 gol). "Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak terobsesi bersaing dengan Messi dan Ronaldo," kata Falcao sebagaimana dilansir Cadena SER.

MADRID - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo boleh menunjukkan ketajaman masing-masing di el clasico. Tapi, kedua pemain tidak bisa mengklaim sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News