Mengejutkan, Diego Michiels Gabung PSSI

Okto, Tibo dan Irfan Bachdim Segera Menyusul

Mengejutkan, Diego Michiels Gabung PSSI
Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Latihan perdana timnas PSSI untuk Training Centre (TC) tahap ketiga akhirnya digelar di Lapangan C Senayan Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/10). Hingga pada sesi latihan pagi kemarin, jumlah pemain yang bergabung ke timnas baru 21 orang.

Kejutan terjadi saat Diego Michiels yang tidak masuk dalam daftar 31 pemain yang dipanggil PSSI ikut bergabung. Dengan mengenakan rompi berwarna biru, Diego terlihat cukup antusias mengikuti instruksi pelatih Nil Maizar.

Pelatih Nil Maizar menyatakan masih menunggu 10 pemain untuk bergabung. Mereka adalah Irfan Bachdim, Oktovianus Maniani dan Titus Bonai (Tibo).

"Irfan Bachdim masih dalam perjalanan dari Belanda. Keluarganya kan ada di sana, istrinya juga ada di sana jadi kita maklumi, mungkin sore sudah tiba di Jakarta," kata Pelatih Timnas Nil Maizar di Lapangan C Senayan Jakarta, Selasa (9/10).

JAKARTA - Latihan perdana timnas PSSI untuk Training Centre (TC) tahap ketiga akhirnya digelar di Lapangan C Senayan Kompleks Gelora Bung Karno,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News