Liga Champions

Fan Barcelona Tidak Dianjurkan Membuka Berita Ini, Pedih!

Fan Barcelona Tidak Dianjurkan Membuka Berita Ini, Pedih!
Superstar Barcelona, Lionel Messi jatuh bangun meladeni pemain AS Roma. Foto: AFP

jpnn.com, ROMA - Kandasnya Barcelona di perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) bakal menjadi berita besar beberapa hari ke depan.

Raksasa Catalan itu tersingkir setelah secara mengejutkan kalah 0-3 dari AS Roma dalam leg kedua perempat final di Olimpico. Dengan skor tersebut, agregat Barcelona dan AS Roma menjadi 4-4, karena di leg pertama Barca menang 4-1. Namun AS Roma berhak lolos karena unggul agresivitas gol di kandang lawan.

 

"Kemungkinan pertandingan ini adalah yang terakhir buat saya di Liga Champions, namun sekarang situasisnya sangat sulit buat tim. Kami sangat ingin menjadi juara Liga Champions musim ini," ujar kapten Barcelona, Andes Iniesta di laman resmi UEFA.

Kesedihan juga menyelimuti Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. "Dilempar keluar dari Liga Champions adalah pukulan yang sangat berat buat semua yang mencintai Barca. Namun sekarang fan, pelatih dan pemain harus lebih bersatu dari sebelumnya," katanya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga mengungkap penyesalannya. "Kami mohon maaf untuk para fan. Sekarang kami harus fokus dengan (ajang) yang tersisa buat tim," katanya.

"AS Roma memaksa kami ke belakang, terutama di babak pertama. Itu memaksa kami bermain bola panjang, kami kehilangan permainan. Bila Anda kalah seperti ini, sangat sulit. Namun sangat mudah untuk mengatakan bahwa lawan Anda sangat kuat sejak menit pertama hingga terakhir," pungkas Valverde. (adk/jpnn)

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku AS Roma memaksa tim asuhannya bermain lebih ke belakang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News