Fan Bingbing tak lagi Jomblo, Bermula Cinta Lokasi

Fan Bingbing tak lagi Jomblo, Bermula Cinta Lokasi
Fan Bingbing tak lagi Jomblo, Bermula Cinta Lokasi

jpnn.com - AKHIRNYA pasangan baru dari kalangan artis muncul lagi. Kali ini, giliran aktris Tiongkok sekaligus Hollywood, Fan Bingbing.

Dia mengumumkan bahwa statusnya yang tak lagi jomblo. Wanita kelahiran 1981 itu menggandeng pria yang sama-sama berasal dari kalangan industri hiburan.

Yang beruntung bisa mendapatkan hati Fan Bingbing adalah aktor Li Chen. Kisah percintaan keduanya sepertinya bermula dari cinta lokasi.

Mereka sempat beradu akting bersama dalam drama Mandarin berjudul The Empress of China. Walau Li Chen bukan jadi tokoh utama pria, sosok dengan tubuh gagah ini berhasil memikat hati Fan Bingbing.

Menurut laman Koala’s Playground belum lama ini, mereka mengumumkan hubungan mereka lewat akun Weibo pemeran X-MEN tersebut.

Dalam foto tersebut, Fan Bingbing menuliskan kata ’kami’, sebagai tanda bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih pada 29 Mei. Sosok Li Chen juga menjadi salah seorang member reality show Running Man versi Tiongkok.

Ia diibaratkan mempunyai karakter seperti Kim Jong Kook. Li Chen mempunyai tubuh bidang dan gagah. Ini jadi satu di antara daya tarik pria 36 tahun itu.

Sedangkan, Fan Bingbing adalah aktris papan atas Mandarin yang beberapa saat lalu menghadiri festival film Cannes selama empat hari. (apa/awa/opi/jpnn)


AKHIRNYA pasangan baru dari kalangan artis muncul lagi. Kali ini, giliran aktris Tiongkok sekaligus Hollywood, Fan Bingbing. Dia mengumumkan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News