JPNN.com

Fan Liverpool Pasti Senang Membaca Kabar Ini

Minggu, 19 Januari 2020 – 08:50 WIB Fan Liverpool Pasti Senang Membaca Kabar Ini - JPNN.com
Gelandang Crystal Palace Cheikhou Kouyate (kiri) dan James McArthur (kanan) berusaha merebut bola dari penguasaan pengatur serangan Manchester City Kevin de Bruyne. Foto: ANTARA/REUTERS/Phil Noble

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool punya peluang untuk makin menjauh meninggalkan lawannya di klasemen setelah Manchester City terpeleset di laga pekan ke-23.

City yang menjamu Crystal Palace di Etihad, Sabtu (18/1) malam WIB, harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah kebangkitan mereka dirusak gol bunuh diri Fernandinho.

Tim tamu mencuri keunggulan pada menit ke-39 melalui Cenk Tosun dan City hampir berbalik menang lewat dua gol Sergio Aguero dalam kurun waktu enam menit.

Namun, tepat pada ujung waktu normal Palace memaksa Fernandinho mencetak gol bunuh diri sehingga pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sang juara bertahan yang menduduki posisi kedua hanya bisa memangkas keunggulan Liverpool menjadi 13 poin.

Liverpool baru memainkan pertandingan mereka 24 jam berselang dengan menjamu Manchester United di Anfield. Jika menang maka The Reds akan melenggang dengan keunggulan 16 poin ditambah satu simpanan laga tunda.

Hasil imbang memang mendominasi rangkaian delapan pertandingan pekan ke-23 yang dilangsungkan Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB. Selain Man City kontra Palace, empat pertandingan lain juga berakhir dengan skor imbang.

Tottenham Hotspur main nirgol di markas Watford, West Ham United ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Everton, Aston Villa cuma bisa meraih hasil imbang 1-1 kala mengunjungi kandang Brighton & Hove dan Arsenal gagal mempertahankan keunggulannya ketika diimbangi Sheffield United 1-1 lewat gol tujuh menit jelang bubaran waktu normal di Emirates.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...