Liga Champions

Fan Liverpool Pasti Tak Percaya dengan Pernyataan Guardiola

Fan Liverpool Pasti Tak Percaya dengan Pernyataan Guardiola
Skuat Manchester City latihan jelang meladeni Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions. Foto: mancity

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester City Pep Guardiola menyadari timnya harus bermain sempurna melawan Liverpool di leg kedua 8 Besar Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari nanti.

Menjamu Liverpool di Etihad Stadium, City tertinggal 0-3 hasil leg pertama di Anfield pekan kemarin.

"Untuk melaluinya kami harus memiliki permainan yang sempurna. Ciptakan banyak peluang dan jadilah cerdas memanfaatkan peluang itu. Pertahankan permainan seperti itu dan berharap penjaga gawang kami membuat penyelamatan," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Guardiola tahu apa yang dia katakan tidak mudah. The Citizens harus benar-benar bermain tanpa kesalahan sedikit pun.

"Kami memiliki 90 menit dan kami tahu apa pun bisa terjadi. Kami harus mencetak gol pertama dan kemudian yang kedua, lihatlah nanti," tutur Guardiola.

Prestasi terbaik City di Liga Champions adalah pada musim 2015/2016, saat melangkah ke semifinal namun akhirnya kalah dari Real Madrid yang di akhir turnamen menjadi juara.

"Saat kami berada di Liga Champions, kami harus berusaha membuatnya bertahan lebih lama (tidak tersingkir)," pungkas Guardiola. (adk/jpnn)

 


Manchester City harus menang lebih dari tiga gol atas Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News