Liga Champions: Salah Diragukan Tampil Lawan Manchester City

Liga Champions: Salah Diragukan Tampil Lawan Manchester City
Mohamed Salah. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Nakhoda Liverpool, Jurgen Klopp berharap Mohamed Salah fit saat The Reds melakoni leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Manchester City, Rabu (11/4) dini hari.

Salah mendapat cedera dan keluar terpincang-pincang di babak kedua leg pertama pekan kemarin.

"Saya tidak memiliki banyak petunjuk soal itu (kondisi Salah). Kami butuh waktu memutuskannya pada latihan terakhir nanti," kata Klopp di laman resmi klub.

Pria asal Jerman tersebut belum berani menjamin apakah Salah bisa merumput di leg kedua nanti. Selain Salah, Liverpool juga terancam kehilangan bek kiri Andrew Robertson karena cedera, yang juga didapat pada leg pertama di Anfield.

Ironis buat Klopp, bek kiri Liverpool lainnya, Alberto Moreno juga cedera, didapat saat jelang laga melawan Everton di Goodison Park akhir pekan kemarin.

"Saya sangat berharap Salah, Robertson dan Moreno bisa kembali fit di detik-detik akhir kami memutuskan tim," pungkas Klopp.

Saat ini, Liverpool mengantongi modal kemenangan 3-0 di leg pertama. Andai kalah 0-2, 1-3 dan seterusnya di Etihad Stadium, Salah dkk masih berhak ke semifinal. (adk/jpnn)


Selain Mohamed Salah, ada dua pemain Liverpool yang juga diragukan bisa tampil di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News