Rabu, 27 Maret 2019 – 07:31 WIB

Fandi Edi Jalani Latihan Perdana dengan Persiba

Jumat, 15 Maret 2019 – 20:26 WIB
Fandi Edi Jalani Latihan Perdana dengan Persiba - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Fandi Edi menjalani sesi latihan perdana setelah rsmi berseragam Persiba Balikpapan, Kamis (14/3) pagi. Stopper berpostur tinggi ini mengaku merasa nyaman berada di skuat Persiba.

Apalagi, dua rekannya saat membela PSIM, Riskal Susanto dan Ismail Haris berada di sana.

“Riskal dan Ismail ‘kan sudah pernah sama-sama di PSIM Jogjakarta. Saya juga pernah bermain bersama Beni Oktovianto ketika di Kalteng Putra. Jadi memang seperti reuni saja,” kata Fandi.

Disinggung soal karakter coach Salahudin yang tegas dan disiplin, Fandi mengaku, tak mempersoalkan. Dia menyebut, dengan target tinggi yang diusung memang perlu kerja keras dan disiplin tinggi.

Kehadiran Fandi juga membuat persaingan di lini belakang Beruang Madu kian panas. Sebab, sejauh ini sudah ada nama Suni Hizbullah dan Imam Mahmudi di jantung pertahanan Persiba. Selain itu, Salahudin juga masih punya keinginan mendatangkan satu stopper untuk melengkapi skuatnya.

Bakal bersaing dengan sejumlah stopper, Fandi mengaku tak risau. Ia menyebut akan berusaha dan bekerja keras agar dipercaya mengawal lini belakang Persiba.

“Saya kira tidak ada persaingan, siapa yang bekerja lebih keras tentu akan dipercaya oleh pelatih,” tegas Fandi.

Fandi dipastikan bukan pemain terakhir yang didaratkan ke Balikpapan. Salahudin masih perlu tiga pemain di posisi stopper, sayap, dan kiper.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar