Selasa, 26 Maret 2019 – 07:38 WIB

Persiba Sodorkan Kontrak kepada 23 Pemainnya Sebelum 21 Maret

Jumat, 15 Maret 2019 – 03:59 WIB
Persiba Sodorkan Kontrak kepada 23 Pemainnya Sebelum 21 Maret - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan bergerak cepat mengamankan para pemainnya yang akan ikut mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.

Setelah memberikan uang muka kontrak dua pekan lalu, manajemen dikabarkan bakal segera menyodorkan kontrak kepada 23 pemain yang saat ini jadi bagian skuat Beruang Madu.

Dikatakan pelatih Salahudin, pemberian kontrak diharapkan bisa tuntas sebelum 21 Maret nanti. “Sudah ada komunikasi dengan presiden klub, beliau sudah minta manajemen menyiapkan kontrak,” kata Salahudin selepas memimpin sesi latihan di Lapangan Merdeka, Rabu (13/3).

Setelah mendapat kontrak, rencananya pemain akan diberi jatah libur selama sepuluh hari, sebelum berkumpul untuk menggelar pemusatan latihan di Malang, awal April nanti.

Pada pemusatan latihan nanti, Salahudin mengaku, coba mendatangkan sejumlah pemain tambahan untuk melengkapi skuat yang sudah ada. Ya, Persiba memang masih perlu tiga pemain di tiga posisi, yakni stopper, sayap, dan penjaga gawang.

Disinggung apakah akan ada uji coba sebelum pemain diliburkan, Salahudin tak berani memastikan. Sebabnya, sejauh ini dia kesulitan menjalankan program latihan yang sudah disusun lantaran keterbatasan lapangan.

Banyaknya program latihan yang belum dijalankan, disebut Salahudin justru bakal membuat uji coba tidak maksimal. “Tapi akan dilihat dulu, apakah memungkinkan, bisa saja sebelum libur ada tapi masih belum pasti,” ungkap pelatih 40 tahun ini. (*/hul/is/k18)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar