Salahudin Berharap Persiba Segera Dapat Stadion Tempat Latihan

Salahudin Berharap Persiba Segera Dapat Stadion Tempat Latihan
Stadion Batakan yang masih dalam tahap perawatan rumput membuat Persiba Balikpapan terkendala dalam menjalankan program latihan taktik. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan belum menjajal latihan taktik jelang laga uji coba melawan klub Liga 1. Padahal, tim berjuluk Beruang Madu itu sudah latihan selama sepekan.

Persiba tidak bisa menjalankan latihan taktik lantaran rumput stadion tempat mereka latihan tengah dalam perawatan.

Sejauh ini, memang manajemen tengah berusaha mencari opsi Stadion Batakan. Tentu, sang arsitek Salahudin wajib putar otak. Mengingat, akhir-akhir ini dia hanya memberikan instruksi di lapangan futsal.

Selain itu, manajemen sudah melakukan perizinan ke Lanud Dhomber dan Kodam VI/Mulawarman. Perihal peminjaman sementara Stadion Sudirman dan Lapangan Bima Sakti Lanud.

“Manajemen lagi berusaha untuk mencari lapangan, supaya bisa latihan. Semoga segera ada kepastian,” ujar Salahudin, Selasa (12/3).

Dia mengaku, taktik jelang uji coba sampai sekarang belum dijalankan. Sudah satu pekan lamanya. Padahal itu penting, demi melihat progres mereka. Sejauh ini, Musafri cs hanya mendapatkan porsi latihan fisik.

“Harusnya sudah bisa latihan taktik. Itu penting karena lawan yang dihadapi jauh lebih kuat,” ungkap Salahudin.

Soal lawan yang akan dihadapi akhir Maret nanti, dikatakan Salahudin, sejauh ini manajemen masih melakukan komunikasi dengan klub bersangkutan.

Persiba Balikpapan belum menjajal latihan taktik jelang laga uji coba melawan klub Liga 1. Padahal, tim berjuluk Beruang Madu itu sudah latihan selama sepekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News