Fanny Fabriana, Jaga Pola Makan & Rajin Olahraga

Fanny Fabriana, Jaga Pola Makan & Rajin Olahraga
Fanny Fabriana, Jaga Pola Makan & Rajin Olahraga

jpnn.com - AGAR selalu tampil sehat dan energi, Bintang film "Rayya, Cahaya Di atas Cahaya", Fanny Fabriana mengaku, selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan berserat, baik sayur maupun buah-buahan.

“Dengan pola tersebut imunitas tubuh tetap sehat saat beraktivitas dan tubuh pun terhindar dari segala macam virus penyakit,” kata Fanny.

Menurut artis kelahiran 1985 ini, kekebalan tubuh atau imunitas itu harus benar-benar dijaga. Terlebih bagi orang yang baru sakit. Caranya, menjaga pola makan dan berolahraga.

“Karena perubahan gaya hidup yang menurunkan imunitas menjadi satu faktor penyebab seseorang mudah terkena virus penyakit. Ini yang harus diwaspadai,” ujar Fanny.

Untuk menjaga daya tahan tubuh, Fanny memberikan sejumlah tips agar tubuh selalu sehat. Yaitu, istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh serta usahakan berpikir  positif terhadap segala masalah.

Kemudian, memastikan makan yang akan di makan  sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang. Di tambah dengan makanan yang berserat setiap harinya.

“Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan dapat melindungi tubuh terhindar dari serangan bakteri,” terangnya.

Selain itu, tambah dia, kebutuhan vitamin D juga sangat penting. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri.

AGAR selalu tampil sehat dan energi, Bintang film "Rayya, Cahaya Di atas Cahaya", Fanny Fabriana mengaku, selalu menjaga kesehatan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News