Fans Hatta Rajasa Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa

Fans Hatta Rajasa Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa
Fans Hatta Rajasa Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa
JAKARTA - Sekelompok pemuda dan mahasiswa yang menamakan diri Hatta Rajasa (HR) Fans bagi-bagi ta'jil (makanan untuk berbuka puasa) kepada pengguna jalan di pintu tol Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (9/8). Sebelumnya, Fans HR juga bagi-bagi ta'jil  di perempatan lampu merah Arion Rawa Mangun, Jakarta Timur.

Menurut Koordinator HR Fans, Ali Rahman, kegiatan tersebut pembagian ta'jil tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama kaum muslim yang sedang berpuasa dan terjebak kemacetan lalu lintas Jakarta jelang waktu berbuka puasa. Karena itulah HR Fans merasa terpanggil untuk membagikan ta'jil demi membantu sesama muslim yang tengah menunaikan ibadah wajib selama Bulan Ramadan itu.

"Bulan suci Ramadan merupakan moment tepat untuk berbagi terhadap sesama. Kami lakukan ini dengan tulus ikhlas," kata Ali di sela-sela pembagian ta'jil yang dimulai sejak pukul 17.00, Kamis (9/8).

Ali menjelaskan,  pembagian ta'jil akan dilakukan secara intensif selama 10 hari terakhir puasa. Mereka akan membagikan ta'jil di banyak titik sekitar kawasan Jakarta.

JAKARTA - Sekelompok pemuda dan mahasiswa yang menamakan diri Hatta Rajasa (HR) Fans bagi-bagi ta'jil (makanan untuk berbuka puasa) kepada pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News