Fans Ini Rela Jual Mobil Demi Dekat dengan Mourinho

Fans Ini Rela Jual Mobil Demi Dekat dengan Mourinho
Seorang fans mengaku menjual mobilnya demi duduk di dekat Jose Mourinho. Foto: 101greatgoals

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho dikenal banyak penggemar dan tak sedikit juga yang tak suka dengannya. Baru-baru ini, seorang penggemar Mourinho rela melakukan hal gila demi bisa berdekatan dengan pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Ceritanya, Mourinho menjadi tamu kejutan dalam pertandingan tenis bergengsi ATP World Tour Finals di London. Mourinho hadir di pertandingan antara Roger Federer melawan Andy Murray. 

Dilansir dari 101greatgoals, Minggu (16/11), seorang penggemar sejati yang tampaknya tahu benar jadwal Mourinho, tampak duduk di dekat Mou. Sepertinya, untuk mendapatkan tempat duduk tersebut, si penggemar harus melakukan hal yang gila.

Dia rela menjual mobilnya. Itu terlihat dari apa yang dia tulis; i sold my car to sit next to the special 1. Wow, dia rela menjual mobil hanya untuk duduk di dekat (di belakang) Jose Mourinho? (adk/jpnn)


LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho dikenal banyak penggemar dan tak sedikit juga yang tak suka dengannya. Baru-baru ini, seorang penggemar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News