Pelatih Syiria: Good Luck Indonesia!

Pelatih Syiria: Good Luck Indonesia!
Pelatih Syiria: Good Luck Indonesia!

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Syiria memberikan dukungan pada Indonesia sebelum tampil di Piala AFF 2014. Pelatih Syiria, Muhannad Al Fakeer berharap Indonesia mendapat hasil bagus di Piala AFF.

Dukungan itu disampaikan setelah Syiria berhasil menumbangkan Indonesia dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam.

“Saya tidak tahu banyak tentang tim lain di Piala AFF. Namun, Indonesia punya kesempatan melaju jauh. Good luck Indonesia,” terang Al Fakeer dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Al Fakeer mengatakan, Indonesia sebenarnya memiliki kemampuan yang bagus. Namun, Firman Utina dkk juga dianggap mempunyai banyak kelemahan jelang turnamen dua tahunan itu.

“Kami membuang banyak kesempatan untuk mencetak gol. Indonesia juga membuat beberapa peluang. Indonesia adalah tim yang kuat dan skill full,” tegas Al Fakeer. (jos/jpnn)


JAKARTA - Timnas Syiria memberikan dukungan pada Indonesia sebelum tampil di Piala AFF 2014. Pelatih Syiria, Muhannad Al Fakeer berharap Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News