Ini Saran Pelatih Syria untuk Firman Utina Dkk

Ini Saran Pelatih Syria untuk Firman Utina Dkk
Ini Saran Pelatih Syria untuk Firman Utina Dkk

jpnn.com - JAKARTA - Syria menyampaikan saran untuk Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2014. Saran itu diberikan setelah Syria sukses menekuk Indonesia dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam.

Jajaran pelatih Syria mengakui, Indonesia merupakan tim yang bagus. Namun, Firman Utina dkk juga masih menunjukkan beberapa kelemahan sepanjang pertandingan.

“Indonesia perlu membenahi finishing touch. Selain itu, Indonesia juga harus memperbaiki kecepatannya,” terang pelatih Syria, Muhannad Al Fakeer setelah pertandingan.

Al Fakeer juga menyoroti absennya beberapa pemain Indonesia. Dalam laga itu, Indonesia memang tak bisa menurunkan Viktor Igbonefo dan Supardi yang saat ini tengah dihantam cedera.

“Barisan pertahanan juga perlu diperhatikan. Saya tahu, ada beberapa pemain Indonesia yang tidak bisa bermain. Kalau mereka bermain, saya pikir Indonesia akan lebih baik,” tegas Al Fakeer. (jos/jpnn)


JAKARTA - Syria menyampaikan saran untuk Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2014. Saran itu diberikan setelah Syria sukses menekuk Indonesia dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News