Irfan Bachdim Absen di Piala AFF 2014

Irfan Bachdim Absen di Piala AFF 2014
Irfan Bachdim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Mimpi Irfan Bachdim memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 sirna. Pasalnya, pemain Ventforet Kofu (Divisi I Liga Jepang) itu saat ini masih mengalami cedera hamstring.

Jajaran pelatih timnas menilai, cedera yang menimpa mantan penggawa Persema Malang itu tidak akan sembuh dalam waktu dekat. Karena itu, Irfan akhirnya harus terdepak dari skuat Garuda.

“Irfan Bachdim sudah pasti out. Cederanya tidak akan sembuh hingga turnamen di langsungkan,” terang pelatih timnas Alfred Riedl di Jakarta, Sabtu (15/11) malam.

Sebelumnya, Irfan memang tak bisa berlatih dengan seluruh tim. Pemain yang mencuat di Piala AFF 2010 itu hanya berlatih sendirian. Selain Irfan, jajaran pelatih juga masih harus mencoret dua pemain lain. Namun, Riedl enggan membeberkan identitas pemain itu.

“Jika tidak ada pemain yang cedera, kami sudah tahu siapa pemain yang akan dipulangkan,” tegas pelatih asal Austria itu. (jos/jpnn)


JAKARTA- Mimpi Irfan Bachdim memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 sirna. Pasalnya, pemain Ventforet Kofu (Divisi I Liga Jepang) itu saat ini masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News