Riedl Takut Dimata-Matai Vietnam

Riedl Takut Dimata-Matai Vietnam
Riedl Takut Dimata-Matai Vietnam

jpnn.com - JAKARTA - Alfred Riedl bakal memaksimalkan sisa waktu sebelum bertolak ke Vietnam untuk berjibaku di Piala AFF 2014. Pelatih asal Austria itu akan mematangkan strategi untuk anak asuhnya.

Riedl mengatakan, anak asuhnya masih memiliki tiga kali latihan sebelum berangkat ke Vietnam. Nantinya, latihan itu hanya akan difokuskan pada pembenahan teknik.

“Kami fokus melawan Vietnam pada pertandingan pertama Piala AFF. Timnas harus mematangkan strategi di Indonesia. Sebab, kalau di Vietnam, pasti ada yang mencuri-curi strategi timnas,” terang Riedl di Jakarta, Sabtu (15/11).

Selain strategi, Riedl sebenarnya juga mengeluhkan kondisi fisik para pemain. Namun, Riedl mengaku tak bisa memperbaiki fisik Firman Utina dkk karena waktu yang kian mepet.

“Dalam laga melawan Syiria, pemain banyak melakukan kesalahan. Kenapa seperti itu? Karena fisik tidak bagus. Tidak mungkin memperbaiki fisik dalam waktu sedekat ini,” tegas Riedl. (jos/jpnn)


JAKARTA - Alfred Riedl bakal memaksimalkan sisa waktu sebelum bertolak ke Vietnam untuk berjibaku di Piala AFF 2014. Pelatih asal Austria itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News