Fans Kamerun Bakar Kostum Etoo

Fans Kamerun Bakar Kostum Etoo
Fans Kamerun Bakar Kostum Etoo
YAOUNDE - Samuel Eto"o memang menjadi idola di klubnya, Inter Milan. Ini bisa dimaklumi karena Eto"o adalah pencetak gol terbanyak Inter dengan 37 gol dalam 53 laga. Catatan gol itu sekaligus yang paling banyak diciptakannya dalam semusim.

Tapi, situasi serupa tidak ditemukan di timnas Kamerun. Setidaknya untuk saat-saat ini. Eto"o bahkan tak ubahnya public enemy menyusul beredarnya video tentang dirinya yang menjadi sasaran kemarahan fans Kamerun di sebuah situs web video terkenal, You Tube.

Video bertitel "Eto"o Doit Partir" atau Eto"o Harus Pergi itu memperlihatkan kemarahan fans Kamerun dengan membakar kostum nomor punggung 9 milik Eto"o di Yaounde. Sejak diposting empat hari lalu, video itu telah diakses hampir 20 ribu pengunjung.

Aksi fans Kamerun tak pelak merupakan kelanjutan kekecewaan mereka atas hasil yang diraih timnas negerinya di kualifikasi Piala Afrika 2010. Dalam laga terakhirnya pekan lalu (4/6), Indomitable Lions - sebutan Kamerun - hanya imbang tanpa gol (0-0) saat menjamu Senegal di Yaounde.

YAOUNDE - Samuel Eto"o memang menjadi idola di klubnya, Inter Milan. Ini bisa dimaklumi karena Eto"o adalah pencetak gol terbanyak Inter dengan 37

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News