Pemain GU Desak Manajemen

Selesaikan Kontrak Secepatnya

Pemain GU Desak Manajemen
Pemain GU saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Mendung gelap belum juga beranjak dari masa depan tim Gresik United (GU). Pasalnya, hingga saat ini, manajemen tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu belum juga berani mengambil keputusan. Kondisi tersebut membuat Agustiar "Ucok" Batubara dkk mulai kehilangan kesabaran. Para penggawa tim kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, itu pun meminta manajemen segera menyelesaikan permasalahan ini.

"Kami sebenarnya tidak menginginkan permasalahan ini terjadi berlarut-larut. Makanya kami ingin pihak manajemen segera menggelar pertemuan lagi untuk membahas masalah ini," ujar salah seorang penggawa GU yang enggan disebutkan namanya, kemarin (10/6).

Pihak manajemen sebenarnya sudah mencoba untuk berkomunikasi dengan pemain tentang keterlambatan pembayaran kontrak tersebut. Sialnya, dalam pertemuan pertama yang digelar Senin lalu, kedua belah pihak tidak bisa menyatukan pendapatnya. Sehingga, belum ada kesepakatan kapan sisa kontrak pemain yang tinggal dua bulan bakal dilunasi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini belum berani membubarkan timnya karena permasalahan kontrak tersebut. Itu semakin diperparah dengan belum cairnya anggaran untuk termin kedua yang konon baru bisa dicairkan dari KONI Gresik pada Juli mendatang.

GRESIK - Mendung gelap belum juga beranjak dari masa depan tim Gresik United (GU). Pasalnya, hingga saat ini, manajemen tim yang berjuluk Laskar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News