Sneijder Menghindar, United Dekati Nasri

Sneijder Menghindar, United Dekati Nasri
Sneijder Menghindar, United Dekati Nasri
MANCHESTER - Ambisi Manchester United mendapatkan Wesley Sneijder menemui rintangan. Belum sampai tahap membuka negosiasi dengan Inter Milan, Sneijder sudah mematahkan ambisi United. Itu seiring pernyataan playmaker internasional Belanda itu yang masih bahagia di Italia.

"Ada atmosfer kekeluargaan di Inter dan ada semua bahan untuk meraih target tertinggi," ungkap Sneijder di situs resmi klub kemarin.

Sneijder, 27, diplot United sebagai pemain keempat sekaligus bidikan pemungkas di musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah - sebutan United - sudah mengakuisisi defender Phil Jones dari Blackburn Rovers dan winger Ashley Young dari Aston Villa.

Sedangkan David de Gea hanya menunggu waktu untuk bergabung. Sudah ada kesepakatan harga antara United dengan Atletico Madrid untuk kiper 20 tahun itu, yakni 18,3 juta pounds (Rp 255 miliar). Hanya, De Gea masih terikat kontrak dengan Atletico sampai akhir bulan ini dan masih fokus membela Spanyol U-21 di ajang Euro yang dimulai di Denmark hari ini (11/6).

MANCHESTER - Ambisi Manchester United mendapatkan Wesley Sneijder menemui rintangan. Belum sampai tahap membuka negosiasi dengan Inter Milan, Sneijder

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News