Kering, Hujan, Stoner Tetap Melaju

Kering, Hujan, Stoner Tetap Melaju
Kering, Hujan, Stoner Tetap Melaju
SILVERSTONE - Casey Stoner menebar ancaman di MotoGP Inggris. Pembalap Repsol Honda itu mendominasi dua sesi latihan di Silverstone, kemarin. Baik dalam kondisi lintasan kering maupun basah, Stoner tetap tercepat.

Pada sesi latihan pertama di pagi hari, cuaca dingin tapi tetap kering. Situasinya berbeda dengan sesi latihan kedua pada sore hari. Lintasan basah lantaran hujan deras yang mengguyur sirkuit sepanjang 5,9 kilometer tersebut.

Rupanya dua situasi cuaca yang berbeda tidak menggoyahkan dominasi Stoner yang sedang on fire. Ketika lintasan kering pada sesi latihan pertama, pembalap asal Australia itu mencatat waktu terbaik 2 menit 3,748 detik.

Selanjutnya, pada sesi latihan kedua di mana lintasan basah karena hujan, Stoner tetap unggul dengan catatan waktu terbaik 2 menit 15,666 detik. Dalam dua sesi latihan itu pembalap Honda Gresini Marco Simoncelli selalu menguntit di belakangnya.

SILVERSTONE - Casey Stoner menebar ancaman di MotoGP Inggris. Pembalap Repsol Honda itu mendominasi dua sesi latihan di Silverstone, kemarin. Baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News