Fans Minta Tim Howard Jadi Menteri Pertahanan AS

Fans Minta Tim Howard Jadi Menteri Pertahanan AS
Tim Howard. Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Fans Amerika Serikat tengah dilanda demam Tim Howard. Itu tak lepas dari performa gemilang Howard ketika AS ditekuk Belgia dengan skor 1-2 pada babak 16 besar Piala Dunia lalu.

Meski kalah, Howard dianggap sebagai pemain paling bersinar di laga itu setelah mampu menciptakan 16 penyelamatan gemilang. Itu merupakan jumlah terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia.

Nah, apresiasi terhadap kinerja Howard langsung ditunjukkan para fans AS. Laman Time, Kamis (3/7) menulis, para fans mengeluarkan petisi untuk meminta Howard dijadikan Menteri Pertahanan AS.

Selain itu, fans juga meminta Howard dijadikan nama bandara pengganti Ronald Reagan Washington National Air Port. Sejauh ini, petisi itu sudah ditanda tangani 7000 fans.

Keinginan para fans AS itu bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, Presiden AS, Barack Obama memang sudah memberlakukan peraturan bernama We The People. Dengan aturan itu, petisi yang ditandatangani 100 ribu orang bakal mendapatkan tanggapan langsung dari Gedung Putih. Para fans AS masih memiliki waktu hingga 31 Juli untuk memperjuangkan keinginannya itu. (jos/jpnn)


NEW YORK- Fans Amerika Serikat tengah dilanda demam Tim Howard. Itu tak lepas dari performa gemilang Howard ketika AS ditekuk Belgia dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News