Fans Galau, Bebas Peluk asal Sopan

Fans Galau, Bebas Peluk asal Sopan
Suasana Fan saat Argentina melawan Swiss di seputar Arena Corinthians, Itaquera, Sao Paolo, Brasil. Farid Fandi/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - KALAU fans di Arena Corinthians tengah galau karena timnya kalah atau tidak mendapat tiket pertandingan sehingga butuh pundak untuk bersandar, jangan bingung. Datangi saja relawan free hug di samping shopping metro Itaquera.

Ya, di sana ada Andreia, Mariane, dan Marlene yang melakukan aksi free hug alias bebas peluk. Siapa pun yang membutuhkan pelukan bisa datang kepada mereka. "Pelukan membuat hidupmu lebih bahagia. Dengan begitu, dunia lebih tenang," ujar Andreia.
 
Aksi mereka tanpa embel-embel sumbangan atau apa pun. Mereka hanya ingin membantu orang yang sumpek dengan kepenatan di area Itaquera yang menjadi pusat keramaian saat Piala Dunia 2014 di Sao Paulo.
 
Tidak heran, banyak fans yang memanfaatkan situasi itu untuk memeluk mereka, kemudian berfoto bersama. Aksi mereka menjadi daya tarik bagi sejumlah jurnalis, baik cetak maupun televisi, untuk melakukan wawancara.
 
"Kami bukan dari organisasi apa pun. Kami bertiga satu tempat kuliah dan spontan melakukan aksi ini. Itu kami lakukan setelah tahu bahwa berpelukan membuat orang lebih rileks dan tenang. Ini sudah kali ke sekian kami lakukan dan orang-orang tetap sopan," ungkap Mariane. (*/c15/tom)


KALAU fans di Arena Corinthians tengah galau karena timnya kalah atau tidak mendapat tiket pertandingan sehingga butuh pundak untuk bersandar, jangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News